Sukses

Menikah Lagi, Ini Janji Celine Evangelista Pada Anak

Celine Evangelista dan Stefan William kini sudah bahagia dengan kehidupan baru mereka sebagai suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista kini sudah resmi menjadi nyonya Stefan William usai keduanya menikah pada 10 November 2016 lalu di Bali. Bukan rahasia lagi jika ini adalah pernikahan kedua bagi Celine.

Seperti diketahui, beberapa waktu silam, Celine Evangelista sempat menikah dengan Dirly Sompie atau Dirly Idol. Dari pernikahan itu, hadir dua orang anak, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementina.

 Anak-anak Celine Evangelista, Jemima dan Eleeya.

Meski kini sudah bahagia dengan Stefan William, Celine tidak mengabaikan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu. Baginya, kebahagiaan anak-anaknya adalah hal yang paling penting.

Apapun yang terjadi, Celine Evangelista akan melindungi dan membahagiakan kedua anaknya. Ia juga berharap kelak Jemima dan Eleeya memiliki kehidupan yang lebih baik darinya saat ini.

"Tidak akan ada satu pun yang akan menyakiti kalian, sayang.. Aku akan memberikan seluruh cintaku kepada kalian. Hidup kalian tidak akan kosong sepertiku!! Kalian akan tumbuh dan memiliki hidup yang lebih baik. Aku akan melakukan apa saja untuk kalian.. Mama sayang kalian," ujarnya di Instagram, baru-baru ini.

 Stefan William bersama kedua anak Celine Evangelista (Instagram/@celine-evangelista)

Di sisi lain, Celine Evangelista pun merasa beruntung memiliki pendamping hidup seperti Stefan William. Sebelum menjadi suami, cowok 23 tahun itu bahkan tak segan membantu membiayai sekolah Jemima dan Eleeya.

"Biaya sekolah, itu bukan tanggung jawab Stefan. Cuma Stefan dia dengan gentle-nya datang ke saya, bayar uang sekolah anak-anak saya," cerita Celine Evangelista beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini