Sukses

Angga Aldi Rebut Pendatang Baru Paling Ngetop SCTV Awards 2016

Liputan6.com, Jakarta Sukses perankan tokoh Erick di Mermaid in Love mengantarkan bintang remaja Angga Aldi Yunanda merengkuh gelar Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Awards 2016.

Aktor Angga Aldi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di ajang penghargaan yang digelar SCTV secara langsung dari Studio 6 Emtek City Daan Mogot, Rabu (30/11/2016) mulai pukul 19.00 WIB, Pendatang Baru Paling Ngetop adalah kategori nominasi pertama yang dibagikan.

Pendatang Baru Paling Ngetop juga adalah kategori nominasi terbaru yang dibagikan di SCTV Awards pada tahun ke-16. Selama 15 kali penyelenggaraannya, kategori ini belum pernah diperebutkan.

Angga Aldi sukses merebut piala ini mengalahkan dua rekan mainnya di Mermaid in Love; Syifa Hadju dan Rebecca Klopper, juara Stand Up Comedy Academy (SUCA) season pertama; Cemen, dan pemeran Sisil di Surga Yang Ke 2; Sofia Shireen.

"Saya bersyukur bgt. Makasih banget buat Allah keluarga, ibu, bapa, dan semua keluarga. Makasih juga buat sinetron Mermaid in Love, makasih buat SCTV dan bu Siwi. Makasih buat kru juga semuanya," ujar Angga Aldi bangga dalam SCTV Awards 2016 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Angga Aldi pun tak menyangka bisa memenangkan piala tersebut. "Nggak ada ekspektasi buat menang. Kompetitor lain juga sama kuat, mereka juga punya fans yang banyak jadi bener-bener nggak nyangka dapat tahun ini," ucapnya.

"Kemenangan ini saya persembahkan buat keluarga. Mamah, papah, nenek datang ke Jakarta, kakak aku juga besok wisuda jadi buat mereka," imbuh Angga Aldi.

Nama Angga Aldi Yunanda dikenal luas berkat peran Erick yang ia mainkan di Mermaid in Love. Remaja kelahiran Lombok, 16 Mei 2000 ini langsung mencuri perhatian jutaan remaja karena akting naturalnya.

Aktor Angga Aldi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di SCTV Awards 2016 sendiri, Angga Aldi juga masuk di kategori Aktor Utama Paling Ngetop, bersaing dengan nama-nama aktor berbakat lainnya seperti Aliando Syarief, Ali Syakieb, Miller Khan, dan Ricky Harun.