Sukses

Arnold Leonard Raih Aktor Pendamping Paling Ngetop

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi sinetron Mermaid In Love menyumbangkan aktornya untuk meraih piala kemenangan SCTV Awards 2016 yang sedang berlangsung. Kali ini di nominasi Aktor Pendamping Paling Ngetop diraih oleh Arnold Leonard.

Arnold Leonard bahkan mengalahkan nama-nama besar seperti Fandy Christian, Gary Iskak, Roy Marten, dan Shandy Sjariff.

Mermaid in Love Season 2

"Terima kasih kepada SCTV, Allah SWT yang membuat aku bisa sejauh ini. Buat papa, mama, dan adek yang selalu mendoakan aku. Untuk tim produksi, Ibu Siwi. I love u SCTV, sukses buat SCTV," ujar Arnold bangga dalam SCTV Awards 2016 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Arnold Leonard pun tak menyangka bisa mendapatkan piala itu dan mengalahkan nominator-nominator yang notabene lebih ternama.

Arnold Leonard meraih penghargaan Aktor Pendamping Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2016. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Piala ini bukan hak aku sepenuhnya, tapi orangtuaku. Mereka yang mendukung aku dari nol. Piala ini (jadi penanda) bahwa aku akan terus berkarier. Kalau aku stay di sini aku enggak akan sukses," tuturnya.

Sedangkan kategori FTV Paling Ngetop diraih oleh Pangeran di Kandang Bebek yang dibintangi oleh Fandy Christian dan Rachquel Nesia.