Sukses

Kalau Rey Utami Selingkuh, Suami akan Botakin Kepalanya

Rey Utami tepergok bermesraan dengan pria lain dan Pablo Putera Benua sang suami tenang saja.

Liputan6.com, Jakarta Beredar foto di media sosial kalau presenter Rey Utami tepergok bersama dengan seorang pria. Rey Utami sendiri belum sempat melakukan klarifikasi atas berita ini. Namun, suami Rey Utami, Pablo Putera Benua pun memberikan tanggapannya.

Rey Utami bersama seorang pria (Instagram)

"Haha, itu asisten Rey di Indosiar kalau bawain acara bola‎. Argho namanya. Dia memang sudah ikut Rey lama. Jadi memang mereka dekat, kan asisten harus standby terus. Gue aja sering banget bercanda sama Rey dan Argho. Dan masih banyak lagi teman-teman Rey," ujar Pablo kepada wartawan, Rabu (30/11/2016).

Pablo mengaku jika dirinya tak cemburu dengan Argho. Apalagi, Rey dan Argho memang sudah kerja bareng sebelum mereka menikah. "Nggak lah, nggak cemburu. Soalnya kan memang kenal banget," ujarnya.

Lalu, apakah Pablo percaya dengan Rey Utami tidak akan pernah selingkuh?

Dibalik kisah cinta 7 hari, ternyata begini gaya busana Rey Utami. (via: Instagram/@reyutami)

"Percaya banget saya sama dia. Dia nggak mungkin berani macam-macam. Dia macam-macam, saya botakin rambutnya," pungkasnya lantas tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini