Sukses

Paramitha Rusady Rebut Aktris Pendamping Paling Ngetop

Paramitha Rusady berharap bisa menjadi penyemangat untuk artis-artis muda.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris senior Paramitha Rusady membuktikan bahwa ia masih memiliki kualitas yang tak kalah dari para aktris muda lainnya.

Buktinya, Paramitha Rusady berhasil memperoleh penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam SCTV Award 2016. Mengalahkan aktris-aktris yang lebih muda seperti Audi Marissa, Dahlia Christian, Deswita Maharani, dan Fanny Ghassani.

Paramitha Rusady (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Aktris 50 tahun itu pun mengaku terkejut. "Ini surprise sekali. Saya merasa enggak mungkin dapat, saya pikir yaudah lah buat yang muda-muda. Terima kasih untuk mereka semua yang mempercayakan saya main di SCTV," ujar Paramitha Rusady di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

"Aku enggak sempat menyusun speech yang bagus. Jadi saya pikir terima kasih untuk Allah, orangtua saya, terima kasih untuk SCTV, terima kasih untuk support dan doanya," sambung bintang sinetron Surga yang Ke-2 ini.

Paramitha Rusady (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Paramitha Rusady pun mengaku bahwa ini menjadi pelecut untuk aktris-aktris muda yang mengikuti jejaknya

"Alhamdulillah saya enggak mau berandai-andai yang muluk, saya melalukan yang terbaik dan ingin mengajarkan yang terbaik untuk adik-adik. Ternyata masih dibutuhkan di dunia ini, alhamdulillah," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini