Sukses

Kali Ini, Afgan Kalahkan Aliando sebagai Penyanyi Paling Ngetop

Namun sayangnya, Afgan berhalangan hadir untuk menerima piala SCTV Awards untuk kategori Penyanyi Paling Ngetop.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu nominasi bergengsi di antara nominasi lainnya, yakni Penyanyi Paling Ngetop di SCTV Awards 2016 telah diumumkan. Dan Afgan sukses jadi pemenangnya.

Afgan pun berhasil menyingkirkan nama-nama seperti Isyana Sarasvati, Raisa, Syahrin, dan Aliando Syarief. Nama yang terakhir disebutkan disebut cukup kontroversial karena mengundang pro dan kontra.

Rossa dan Afgan

Namun sayangnya Afgan tak bisa menghadiri acara tersebut. Penerimaan itu kemudian diwakili oleh pasangan duetnya, Rossa.

"Karena Afgan berhalangan hadir (saya yang mewakilkan). Lumayan mau dipajang di rumah saya," kata Rossa di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Saat menerima piala, Rossa disambut sorakan "ciee" oleh penonton. Ia dan Afgan memang digosipkan punya hubungan dekat.

Aliando Syarief meraih gelar Penyanyi Solo Pria Paling inBox pada ajang inBox Awards 2016 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Rabu (19/10). Aliando berhasil menyingkirkan penyanyi-penyanyi besar, seperti Afgan dan Cakra Khan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sedangkan untuk kategori Film Layar Lebar Paling Ngetop dimenangkan oleh London Love Story yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Adila Fitri, dan Dion Wiyoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini