Sukses

/rif Akan Segera Rilis Album di London

Meski album telah selesai dibuat, sayangnya Andy pun tak tahu pasti kapan akan segera launching.

Liputan6.com, Jakarta Makin tua kian bersinar. Kalimat ini nampaknya cocok untuk menggambarkan perjalanan karier grup band /rif. Tak terasa memang bahwa band beraliran alternative rock ini telah 22 tahun berkarya di industri musik Tanah Air. Di usia yang sangat matang, band yang memiliki vokalis Andy ini akan mengepakkan sayapnya di lintas benua.

/rif akan segera merilis album berbahasa Inggris di daratan Eropa, tepatnya di London, Inggris. Kabar baiknya lagi, album tersebut telah rampung dikerjakan sejak beberapa waktu lalu.

Band Rif (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya kita sudah garap album di London. Sudah selesai albumnya lagi diproses di sana. Kita memang kerjasama dengan salah satu label musik di sana," kata Andy /rif dalam peluncuran single "Nikmati Aja" di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Meski album telah selesai dibuat, sayangnya Andy pun tak tahu pasti kapan akan segera launching. Pasalnya, proses perilisan album di Negara Kerajaan itu, tak sesederhana merilis album di Tanah sendiri.

"Banyak programnya, harusnya ada jadwal ini di sana tapi kitanya enggak bisa. Jadi formula promosinya seperti apa yang beda, memang belum saatnya ketemu (cocok timing-nya)," ungkapnya.

Rif

Namun, jika anda sudah mulai penasaran, sebenarnya salah satu single dari album tersebut sudah dirilis. "Warna musik kita yang tentukan. Sudah ada single-nya juga. Kalau di iTunes ada Turn off the Light itu salah satu single untuk di sana (Album Internasional). (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.