Sukses

Ditanya soal Karier Musik, Morgan Oey Ngaku Takut

Morgan Oey menegaskan dirinya tak akan meninggalkan dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hengkang dari boyband SM*SH yang membesarkan namanya, Morgan Oey semakin jarang muncul di dunia musik. Pria kelahiran tahun 1990 itu justru kerap terlihat di berbagai film Tanah Air.

Assalamualaikum Beijing, Winter in Tokyo, dan Air Mata Surga merupakan tiga dari beberapa proyek film yang berhasil menjadi bukti sepak terjangnya di dunia akting. Lalu, apakah hal itu berarti dirinya akan berhenti bernyanyi?

Morgan Oey

Dengan tegas, Morgan Oey menjawab hal tersebut sambil menghela napas. "Enggak akan ninggalin nyanyi," ujar Morgan Oey, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2016).

Morgan mengaku telah menerima pertanyaan yang sama berkali-kali, bahkan dari kerabat dekatnya sekali pun. "Ini juga semacam deadline dari teman-teman karena mereka juga tanya. Kapan saya balik lagi ke musik, apakah saya bakal ninggalin musik karena keenakan main film, dan saya selalu jawab 'enggak'," Morgan Oey menjelaskan.

Namun, ketika ditanya soal proyek bernyanyi terdekat yang akan dikerjakan, Morgan Oey tampak sedikit gugup. "Aduh, takut nih jawabnya kalau pertanyaannya begini," ucap Morgan Oey sambil tertawa.

Morgan Oey (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Rasa gugup itu bukan mengartikan keengganan Morgan menyentuh dunia musik lagi. Ia justru sudah punya rencana untuk mengepakkan sayapnya kembali di dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Seperti yang saya bilang tadi, doain saja, semoga tahun depan bisa rilis. Itu jadi resolusi saya tahun depan bisa rilis single solo saya," kata Morgan Oey. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini