Sukses

Irfan Hakim Terima Piala Presenter Paling Ngetop Lewat Ojek

Liputan6.com, Jakarta - Banyak kehebohan yang terjadi di SCTV Awards 2016. Salah satunya adalah ketika nominasi Presenter Paling Ngetop diumumkan. Pasalnya pemberian piala tersebut diberikan dengan cara unik.

Kategori tersebut dimenangkan oleh Irfan Hakim. Tapi, host D'Academy Asia 2 ini menerima pialanya diantar oleh Rina Nose dengan ojek sepedamotor. Peristiwa itu tentunya membuat hadirin tertawa.

Presenter Irfan Hakim berpose usai jumpa pres HUT SCTV ke-26 di SCTV Tower, Jakarta, (11/8). Menandai hari jadi SCTV ke-26, SCTV akan menggelar

Irfan Hakim kemudian tak sanggup menyembunyikan kebahagiaannya. "Ngerasa enggak mungkin menang, karena enggak pernah menang, terakhir 2013," ucap Irfan Hakim dari atas panggung.

Irfan lalu menambahkan bahwa penghargaan tersebut didedikasikan bagi istri, ibu, dan anak-anaknya. "Soalnya mereka (anak-anak) biasanya nangis-nangis ayahnya enggak menang. Kalau sekarang pasti senang banget," kelakarnya.

Dalam kategori tersebut, Irfan Hakim berhasil menyingkirkan Andhika Pratama, Audi Marissa, Gading Marten, dan Uus.

Irfan Hakim [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Sementara itu, untuk kategori soundtrack sinetron paling ngetop dimenangkan oleh soundtrack Mermaid In Love, "Sayang" yang dinyanyikan oleh Shae.

Shae berhasil mengalahkan soundtrack dari Surga Yang Ke-2, Siapa Suruh Datang Jakarta, Pangeran 2, dan 3 Sempruuul Mengejar Surga 4.