Sukses

Seru, Kontes Nyanyi Berhadiah Kontrak Senilai Rp13,5 Miliar

Aplilkasi Tulwe memungkinkan setiap orang untuk mengikuti kontes nyanyi dengan hadiah kontrak senilai US$1 juta atau Rp13,5 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah era tekhnologi yang makin canggih, kontes bernyanyi pun kini semakin mudah. Tak perlu lagi antre untuk mendaftar, kali ini sudah muncul aplikasi ponsel kontes nyanyi dengan nama Tulwe.

Serunya, kontes nyanyi ini menjanjikan hadiah cukup fantastis. Yakni, kontrak rekaman senilai US$1 juta atau senilai Rp13,5 miliar.

Perintis dan CEO Tulwe, Dr. Anthony Karim Adam mengungkapkan, kontes nyanyi ini diadakan demi memberdayakan orang-orang dari seluruh belahan dunia untuk menunjukkan bakat vokal mereka untuk dunia.

"Tidak peduli di mana tempat tinggalnya, setiap orang punya hak untuk menjadi bintang global," kata Dr. Anthony Karim Adam, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk mengikuti kontes nyanyi, setiap peserta hanya perlu merekam video mereka bernyanyi melalui smartphone, dan mengunggahnya ke aplikasi Tulwe. 

"Banyak yang bertanya apakah hadiahnya berupa uang tunai. Bukan, tapi kontrak. Karena kontrak memiliki manfaat yang berlapis-lapis. Kontrak bersifat jangka panjang," jelas Adam.

Program pencarian bakat akan dimulai pada 1 Februari 2017. Para peserta nantinya akan diberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan para fans, melakukan live streaming, dan tampil di hadapan banyak penonton. Pada tahapan ini, mereka akan dinilai oleh juri yang terkenal dan berpengalaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini