Sukses

Kalahkan 4 Aktris Top di SCTV Awards 2016, Nabila Syakieb Kaget

Berkat sinetron Surga Yang Ke-2, Nabila Syakieb memenangkan piala SCTV Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Nabila Syakieb memang berakting memukau dalam sinetron Surga Yang Ke-2. Atas penampilannya tersebut, ia akhirnya diganjar oleh piala SCTV Awards 2016.

Hebatnya lagi, Nabila Syakieb berhasil mengalahkan nama-nama yang lebih muda darinya seperti Audi Marrisa, Amanda Manopo, Angel Karamoy, dan Naysila Mirdad.

Nabila Syakieb di SCTV Awards 2016. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

"Gak nyangka. Aku juga ngucapin makasih banget ke SCTV, Bu Siwi, semua orang yang berperan di hidup tanpa bisa disebutkan satu per satu. Buat keluarga aku juga, Ini piala buat kalian," ucap Nabila Syakieb di atas panggung SCTV Awards 2016 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Saat ditemui para wartawan setelah acara, Nabila Syakieb lalu menambahkan luapan kegembiraannya. "Alhamdulillah. Ini penghargaan kedua yang aku dapat dari sinetron. Nggak menyangka karena nama-nama besar semua ada di situ. Prinsipnya (pokoknya) menang atau nggak harus termotivasi," tuturnya.

Nabila Syakieb di SCTV Awards 2016. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Salah satu momen tak terlupakan dalam SCTV Awards 2016 adalah ketika nominasi Presenter Paling Ngetop diumumkan. Pasalnya, pemberian piala tersebut diberikan dengan cara unik.

Kategori tersebut dimenangkan oleh Irfan Hakim. Tapi, host D'Academy Asia 2 tersebut menerima piala setelah diantar oleh Rina Nose dengan ojek sepeda motor. Peristiwa itu tentunya membuat hadirin tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.