Sukses

Disebut Punya Kekayaan Rp280 Miliar, Ini Komentar Syahrini

Situs Rich Celeb menyebut Syahrini punya kekayaan sampai Rp280 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini beredar kabar bahwa salah satu selebritas Indonesia memiliki jumlah kekayaan pribadi mencapai ratusan miliar rupiah. Artis tersebut adalah Syahrini.

Sebuah situs bertajuk Rich Celeb membocorkan total kekayaan yang dimiliki Syahrini mencapai jumlah yang sungguh mengejutkan, yakni diperkirakan sebanyak US$20 juta atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp280 miliar.

Syahrini (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Penyanyi 34 tahun itu memang dikenal mengoleksi barang-barang mewah yang sering ia perlihatkan lewat media sosial. Bahkan ia kerap menyewa jet pribadi untuk berlibur ke luar negeri.

Lantas apakah benar Syahrini memiliki kekayaan sebesar Rp280 miliar? Sang Princess memberikan jawabannya kepada wartawan.

"Duh, Incess aminin saja, saya aja belum liat kok," komentar Syahrini pendek kepada awak media di kawasan Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016). Ia pun enggan membicarakan hal ini lebih lanjut.

Instagram

Sejak kecil, Syahrini dikabarkan memang sudah hidup berkecukupan. Apalagi keluarganya juga mendapat warisan beberapa bidang tanah turun temurun. Jadi bisa dimaklumi jika artis "cetar membahana" tersebut punya kekayaan sebanyak itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.