Sukses

Justin Bieber: Instagram Adalah Neraka

Media sosial saat ini menjadi wadah bagi selebritas untuk eksis. Tapi tidak untuk Justin Bieber.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial saat ini menjadi wadah bagi selebritas untuk eksis. Mereka pun berlomba untuk memamerkan semua yang mereka miliki. Tak terkecuali bagi penyanyi Justin Bieber.

Justin Bieber kerap memamerkan karya musik hingga hubungan cinta maupun saat bersedih karena putus di akun Instagram, tapi itu beberapa waktu lalu. Kini, dia memutuskan untuk menutup semua media sosial yang dimilikinya.

Justin Bieber

Sejak Agustus lalu, banyak komentar-komentar negatif dari penggemarnya atas postingan yang diunggah mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Tentu saja itu membuat panas Bieber.

Justin Bieber foto bareng Neymar. (istimewa)

Dilansir laman Contactmusic, Kamis (1/12/2016), Justin Bieber mengatakan, "Saya tidak ingin kembali ke Instagram... Saya pikir Instagram itu adalah neraka, 90 persen yakin. Kami akan dikirim ke neraka, kita bisa terkunci di server Instagram. Seperti aku terjebak dalam DM (Direct Message)."

Awalnya, pelantun 'Baby' ini mengancam untuk menggembok akun pribadinya setelah Beliebers membombardir dengan komentar negatif tentang kekasihnya, Sofia Richie. Kemarahan Bieber sepertinya sudah sampai puncaknya, ia pun memutuskan untuk menutup Instagram miliknya.

"Jika kalian benar-benar penggemar, Anda tidak akan begitu untuk orang yang saya suka," tulis Justin Bieber sebelum akunnya benar-benar ditutup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini