Sukses

Mermaid in Love Jadi Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2016

Akhirnya kisah putri duyung itu sukses mencetak prestasi dengan menjadi sinetron paling ngetop di SCTV Awards 2016.

Liputan6.com, Jakarta Tayang sejak pertengahan tahun ini, Mermaid in Love sukses mencuri perhatian para pencinta sinetron Indonesia. Apalagi ditambah dengan deretan bintang muda berbakat seperti Amanda Manopo, Angga Aldi, Rebecca Klopper, Arnold Leonard, dan Syifa Hadju.

Akhirnya kisah putri duyung itu sukses mencetak prestasi dengan menjadi sinetron paling ngetop di SCTV Awards 2016.

Mermaid In Love

"Pastinya kerja keras kita dari pagi sampai ketemu pagi gak sia-sia. Ini bentuk apresiasi kita buat fans juga. Piala ini buat kalian semua," ucap para bintang Mermaid in Love usai menerima penghargaan di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

Sinetron Mermaid in Love. foto: twitter

Dalam penghargaan tersebut, Angga Aldi juga meraih piala Pendatang Baru Paling Ngetop, sedangkan Arnold Leonard merebut piala Aktor Pendamping Paling Ngetop.

Mermaid in Love juga dikabarkan akan kembali ke musim kedua setelah episode terakhir musim pertama tayang pada 6 Oktober 2016. Disebutkan juga akan ada karakter baru yang muncul nantinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini