Sukses

Pangeran 2 Vs Surga Yang Ke 2, Siapa Pemenangnya?

Liputan6.com, Jakarta Malam Puncak SCTV Awards 2016 tak hanya mengumumkan para pemenang untuk 16 kategori yang dibagikan. Acara yang ditayangkan SCTV dari Studio 6 Emtek City Daan Mogot, Rabu (30/11/2016) malam juga dimeriahkan dengan sajian istimewa bertajuk Battle of The Stars.

Adu bintang di panggung besar SCTV Awards 2016 ini mempertemukan para pemain dari dua sinetron unggulan SCTV yang tengah tayang saat ini. Dua sinetron tersebut adalah Pangeran 2 dan Surga Yang Ke 2.

Nabila Syakieb di SCTV Awards 2016. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

Pangeran 2 mendapat kesempatan pertama tampil. Diawali dengan kemunculan para penari dari The Dance Icon Indonesia, musik rock pengiring dari grup band Five Minutes pun menghentak. Richie, sang vokalis dengan suara khasnya langsung menyanyikan lagu soundtrack Pangeran 2, Pangeran Cinta.

Usai bagian reffrain, dari tengah panggung lantas muncul Ricky Harun, pemeran Pangeran. Sambil bergaya ala rapper, Ricky pun mempertunjukan kemampuan ngerap-nya. Tak lama, Ricky lalu mundur ke belakang untuk berganti kostum.

Ricky Harun meraih penghargaan sebagai aktor paling ngetop SCTV Awards 2016 (Foto: Herman Zakharia)

Pemain Pangeran 2 lainnya, Fita Anggriani, Sahila Hisyam, Handika Pratama, Fitri Ayu, dan Ali Fikri bermunculan di panggung. Usai Ricky bergabung, mereka langsung menarikan tarian India dengan musik pengiring dari lagu Jai Ho! milik Pussycat Dolls.

Kelar penampilan mereka, Sofia Shireen, bintang cilik pemeran Sisil di Surga Yang Ke 2 sudah ada di atas menara buatan di panggung. Sofia menyanyikan lagu I Have a Dream. Dibawahnya, Angel Karamoy dan Shandy Sjarief asyik berdansa.

Mermaid In Love

Berlanjut dengan kemunculan Paramitha Rusady yang menyanyikan lagu soundtrack Surga Yang Ke 2, Aku Wanita Biasa. Pemeran Bunda Sania tak tampil sendiri, tapi ditemani Prilly Latuconsina. Dua pemeran utama sinetron ini, Nabila Syakieb dan Miller Khan ikut hadir di panggung, turut berdansa ala kerajaan.

Lantas, siapa dari dua persembahan ini yang akhirnya memenangkan Battle of The Stars?

Pangeran 2 ternyata keluar sebagai pemenang setelah meraih suara terbanyak dari 100 juri vote lock yang terdiri dari rekan-rekan selebriti. Pangeran berhasil 2 meraih 53% suara, berbanding 47% dari yang didapat Surga Yang Ke 2. Para pemain Pangeran 2 pun menyambut suka cita kemenangan mereka diatas panggung.