Sukses

Ini Sinopsis Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 akan tayang pada 8 Desember mendatang.

Mendekati tanggal perilisan Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, rumah produksi Falcon Pictures makin menggalakkan promosi film yang dibintangi Acha Septriasa dan Abimana Aryasatya ini.

Liputan6.com, Jakarta Salah satunya adalah dengan menggelar hitung mundur waktu perilisan film ini di media sosial. Hitung mundur ini dimulai sejak H-8, dengan menampilkan video singkat cuplikan film ini. Kemarin, Rabu (30/11/2016), sebuah video singkat yang menampilkan Hanum (Acha Septriasa) tengah kebingungan di jalanan Amerika Serikat beredar.

Para pemain dan pendukung film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Sementara hari ini, atau H-7, adalah giliran Rangga (Abimana Aryasatya) yang muncul dalam video hitung mundur ini. Dalam video ini, Rangga terlihat menempelkan telepon genggam ke telinganya, sambil menampilkan mimik wajah khawatir.

Sementara itu, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini adalah film keempat kisah Hanum dan Rangga. Dalam film ini, Hanum dan Rangga sebenarnya berniat kembali ke Wina. Namun Hanum kembali diberi tugas baru yang membuat pasangan ini tertahan di Amerika.

Hanum diminta untuk menelusuri jejak harta karun misterius yang disebut-sebut menjadi bukti bahwa para pelaut Muslim Cina telah berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus. Hanum lantas terbang ke ke San Fransisco, meminta bantuan Azima Hussein (Rianti Cartwright) untuk menemukan bukti-bukti tersebut.

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 Kini Syuting di San Fransisco

Di sisi lain, Azima dan anaknya menerima penolakan dari sang bunda. Ibunya belum bisa menerima keislaman Azima dan menganggap menantunya adalah seorang teroris.

Ada pula kisan Stefan (Nino Fernandez) dan Jasmine (Hannah Al Rashid). Jasmine yang tengah hamil, membuat mereka terpaksa harus memilih dua pilihan yang sulit.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini