Sukses

Konser Tribute untuk Mike Mohede Penuh Air Mata

Judika sempat menitikan air mata ketika hendak menyanyikan salah satu lagu milik Mike Mohede, Kucinta Dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Konser kenangan untuk Mike Mohede yang bertajuk Semua untuk Cinta dihelat di Balai Sabrini, Jakarta, Rabu (30/11/2016) malam.

Sederet musisi kenamaan Tanah Air seperti; Gisel, Citra Scholastika, Joy Tobing, Nowela, Helena, Regina Ivanova, Delon, Judika, Dirly, Vina Panduwinata, Andre Hehanusa dan masih banyak lagi, ikut bagian dalam konser tersebut.

Joy Tobing berbagi pola hidup sehat

Konser dibuka dengan penampian Joy Tobing dengan membawakan lagu yang dipopulerkannya, "Karena Cinta". Setelah Joy Tobing, giliran Noela tampil duet dengan Michael Jakarimilena.

Judika membawakan lagu milik Mike Mohede berjudul "Kucinta Dirinya". Sebelum menyanyikan lagu tersebut, Judika sedikit bercerita dengan mata berkaca-kaca, lagu tersebut merupakan lagu favoritnya dan selalu ia putar setiap hari di mobilnya.

"Ini salah satu lagu favorit saya. Saya belum nyanyi sudah enggak kuat, saya Batak yang melankolis. Ini cerita tentang perasaan kita yang sudah lebih dulu ditinggal Mike, tapi Mike meninggalkan cinta yang luar biasa," tutur Judika. Saat menyanyikan lagu tersebut, air mata membasahi pipi suami Duma Riris tersebut.

Judika (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Duka juga dirasakan sama jebolan Indonsian Idol lainnya, Delon. Saat menyanyikan lagu "Hero" bersama Judika dan Lucky, Delon tak kuasa menahan haru.  "Dia hero, dia contoh yang baik buat kita semua," ujar Delon usai membawakan tembang tersebut.

Perhelatan Tribute Mike Mohede ini digelar untuk mengingat dan mengenang sosok Mike Mohede, yang meninggal dunia pada 31 Juli 2016. Tak jarang sepanjang konser banyak dari pengisi acara ataupun penonton yang hadir berurai air mata, mengenang sosok Mike Mohede.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.