Sukses

Setelah Menikah, Asty Ananta Terkejut dengan Hal Ini

Asty Ananta memuji suami sebagai pria yang pengertian.

Liputan6.com, Jakarta - Asty Ananta sedang menikmati fase baru dalam kehidupannya, yakni menjadi istri dari Hendra Suyanto. Sama dengan pasangan pengantin baru pada umumnya, Asty Ananta juga sempat mengalami hal-hal yang belum terbiasa ia jumpai.

Kepada awak media, Asty Ananta pun mulai menceritakan salah satu pengalaman lucu yang pernah terjadi di pagi hari bersama suami tercintanya.

Asty Ananta dan suami, Hendra Suyanto. (Instagram)

"Saya kaget bangun tidur ada orang lain. Maksudnya biasa sendiri sekarang berdua. Apa-apa, eh, ada orang. Ya namanya adaptasi lucu rasanya," ungkap Asty Ananta, saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/11/2016).

Sementara itu, sang suami juga rupanya adalah tipe lelaki yang sangat pengertian. Karenanya, meski kadang Asty suka berbuat sesuatu yang kurang menyenangkan, hal itu tak dijadikan alasan bagi suami untuk berdebat atau menciptakan keributan kecil.

"Saya bersyukur suami membuat semua lebih menyenangkan. Misal aku syuting molor, dia enggak jadiin sebuah masalah. Kalau bisa santai kenapa dibawa ribet, gitu. Kalau bisa mudah kenapa dibikin sulit. Itu penting ya," kata Asty Ananta. (fei)

Asty Ananta, Hendra dan Alvin Adam di Thailand [foto: instagram/asty_ananta]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini