Sukses

Dian Sastro Merasa Lebih Cantik di Sekuel AADC

Dian Sastro lebih menyukai penampilannya di sekuel “Ada Apa Dengan Cinta” (2016) ketimbang film pertama yang tayang 14 tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta Anggapan menjadi tua adalah hal menyeramkan rupanya tidak berlaku pada Dian Sastrowardoyo. Buktinya, aktris 34 tahun ini lebih menyukai penampilannya di sekuel “Ada Apa Dengan Cinta” (2016) ketimbang film pertama yang tayang 14 tahun silam.

Dian Sastro banyak mendapatkan manfaat bekerja sebagai orang kantoran. Sikap disiplin saat dirinya menjadi pekerja profesional, dijadikan bekal dalam bekerja di dunia hiburan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Dalam hal kecantikan, makin tua jadi tahu mana yang cocok untuk dipakai,” kata Dian di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Banyak orang yang kerap tidak puas karena selalu membandingkan diri mereka dengan versi muda yang dianggap “lebih”, tapi Dian bukan salah satunya.

Bersyukur atas segalanya, sesepele apa pun, membuat ibu beranak dua ini merasa hidupnya semakin positif, meski dirinya tak mungkin kembali ke masa lalu.

“Pas muda mungkin enggak tahu caranya (bersyukur) jadi rasanya ada yang enggak kesampaian,” katanya.

Tiga setengah tahun Dian Sastro menekuni rutinitasnya sebagai pekerja kantoran. Hal itu untuk keluar dari zona nyamannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

“Tapi begitu bersyukur, jadi menyadari banyak banget hal yang sudah saya punya,” tutup Dian Sastro.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.