Sukses

Liburan ke Korea, Prilly Latuconsina Memukau Warga Setempat

Menurut Prilly Latuconsina, orang-orang Korea Selatan menyukai matanya yang indah.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Prilly Latuconsina terlihat mengunjungi Korea Selatan untuk menghadiri sebuah acara. Ia pun membawa oleh-oleh cerita unik.

Saat berasa di sana, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu melakukan hal iseng kepada warga setempat yang membuatnya tersipu malu.

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Aku iseng banget berhentiin orang Korea, terus aku bilang 'Do you think I look suitable as a Korean actress?' Terus orangnya lihatin muka aku, dan bilang 'yeah, sure, you're pretty'," ujar Prilly Latuconsina, saat ditemui di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

"Dan mereka suka sama mata aku, mereka bilang 'your eyelashes so pretty, is that real?' Terus di pegang-pegang bulu mata aku, jadi aku ngobrol aja sama orang-orang di sana," imbuh Prilly Latuconsina.

Gadis yang kini digosipkan dekat dengan Verrel Bramasta ini juga sempat memromosikan film terbarunya, Hangout, yang akan tayang sebentar lagi.

Prilly Latuconsina berpose usai latihan vokal untuk SCTV Award di Erwin Gutawa Studio, Jakarta, Senin (21/11). Prilly mencurahkan isi hatinya mengenai Teuku Rassya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku kasih unjuk trailer film aku yang mau tayang, Hangout, aku tanya mereka 'Do you wanna see my upcoming movie in Indonesia?' Terus aku tunjukin dan mereka akhirnya baru tahu kalau aku artis di indonesia," tutur aktris 20 tahun itu.

Prilly Latuconsina juga berencana mengabadikan kegiatannya di Negeri Ginseng tersebut lewat video blog (vlog). "Aku buat masukin vlog aku. Jadi mau tunjukin kalau meskipun aku di Korea tapi aku terus menunjukkan karya-karya Indonesia," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.