Sukses

Sebelum Meninggal, Ini Permintaan Terakhir Ayah Natasha Rizki

Kepergian sang ayah meninggalkan luka mendalam di hati Natasha Rizki.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana hati Natasha Rizki kini masih berselimut kabung. Sang ayah tercinta, Dasnir Makmur, Rabu (30/11/2016) kemarin, pergi untuk selama-lamanya.

 Ayah dan ibu Natasha Rizki.

Kabar duka tersebut semula diketahui dari unggahan istri Desta Club 80's itu di Instagram Story-nya. Wanita yang akrab disapa Chacha itu mengunggah foto keranda di mana jenazah sang ayah ditempatkan usai disalatkan.

Kepergian sang ayah yang begitu mendadak tentu meninggalkan luka mendalam di hati Natasha Rizki. Apalagi beberapa hari sebelumnya, Dasnir sempat minta dibelikan parfum oleh Chacha saat putri bungsunya itu hendak berlibur ke Singapura.

"Sehari sebelum berangkat ke singapur kmren,  Papi : cha papi nitip parfum ya. beliin yg wangi nya lembut jgn yg trlalu tajam bau nya. Aca : iya pii yaudah ntr diliat deh ya ..." cerita Natasha Rizki di Instagram pribadinya.

 Ayahanda Natasha Rizki meninggal dunia.

Sayangnya, belum sempat parfum itu diberikan, sang ayah sudah lebih dulu meninggal dunia. Meski begitu, Natasha Rizki merasa bahagia lantaran masih bisa melewatkan hari ulang tahunnya ke-23 pada 23 November 2016 bersama ayahnya.

"Udah dibeliin parfum nya, eh blm nyampe di tgn papi, papi udh pergi. Tapi Papi nungguin aca ultah ke 23 dulu ya? nungguin aca pulang dr singapur dulu ya? hehehe makasih ya pi udh d tungguin. Parfum nya udh aca taro di kamar mami papi di meja rias. :) Love u Dad," ungkap ibu dua anak itu.

 Sumber: Instagram/Natasha Rizki

Kini tidak ada yang bisa dilakukan Chacha selain mengirimkan doa untuk sang ayah yang kini sudah berada di tempat berbeda.

"Insya Allah surga sedang menunggu papi. Disini aca insya allah yg berusaha, trs pahala nya buat papi dsana. Amin ya robbal alamin," tulis Natasha Rizki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini