Sukses

Bangga Tampil di Victoria's Secret, Lady Gaga Pamer Pakaian Dalam

Lady Gaga bahagia bisa tampil di Victoria's Secret Fashion Show 2016.

Liputan6.com, Paris - Sebagai merek pakaian dalam terbesar di dunia, Victoria's Secret memang selalu berhasil mencuri perhatian para wanita. Tak terkecuali bagi Lady Gaga.

Penyanyi berpenampilan nyentrik itu begitu bahagia bisa menjadi bagian dari Victoria's Secret tahun 2016 ini di Paris, Prancis. Tapi bukan tampil sebagai salah satu model, melainkan bintang tamu spesial.

 Lady Gaga (Pinterest)

Dilansir dari Mirror, Rabu (30/11/2016), Lady Gaga didaulat menjadi bintang tamu di perhelatan tahunan tersebut. Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, wanita 30 tahun itu tampak melakukan gladi bersih bersama beberapa penari latarnya, menyanyikan lagu "A-YO".

Ini merupakan kesempatan langka dan berharga baginya. Kebahagiaan itu pun ia ekspresikan dengan cara yang cukup unik. Seperti yang diperlihatkannya di Instagram pribadinya.

 Lady Gaga usai tampil di Victoria's Secret.

Pelantun "Bad Romance" itu mengunggah fotonya hanya dengan mengenakan pakaian dalam berbahan renda warna putih rancangan Victoria's Secret.

"Terima kasih #vsfashinshow untuk lingerie yang cantik ini. Benar-benar malam yang romantis dan menyenangkan dan membuat para wanita menjadi berani dan percaya diri," ungkap Lady Gaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini