Sukses

Salman Khan Bikin Pacar Rumania-nya Jadi Penyanyi India

Liputan6.com, Mumbai - Hubungan Salman Khan dengan Iulia Vantur memang unik. Banyak yang meyakini keduanya pacaran. Namun hubungan mereka yang kadang terlihat tak berkembang, menimbulkan dugaan bahwa mereka tak ada memiliki hubungan spesial.

Namun kabar baru-baru ini sepertinya bakal menguatkan dugaan bahwa Salman Khan dengan wanita asal Rumania itu memang memiliki hubungan khusus. Kabarnya, Salman Khan tengah menyiapkan Iulia Vantur menjadi penyanyi di India.

Iulia Vantur kini pulang ke negeri asalnya, Rumania untuk syuting sebuah acara baru.

Memang, hampir setahun belakangan Iulia Vantur menetap di India. Selama itu, Iulia sangat dekat dengan Salman Khan dan keluarga sang aktor. Gara-gara itu pula, Salman Khan dan Iulia Vantur digosipkan menikah.

Iulia Vantur kini sudah kembali ke Rumania dan berita mengenai Salman-Iulia sempat sepi. Tapi gosip asmara mereka kembali ramai setelah muncul isu Salman Khan menyiapkan proyek besar untuk Iulia Vantur.

"Iulia mulai bernyanyi dalam bahasa Hindi sejak delapan bulan yang lalu dan telah mengambil pelajaran musik di Mumbai. Dia pertama kali rekaman cover vesion lagu "Jag Ghoomeya" film Sultan," kata seorang sumber seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Salman Khan (via. Hindustan Times)

"Dia memahami teknis rekaman dan bahasa Hindi-nya telah meningkat pesat selama beberapa bulan terakhir. Dia sekarang ingin membuat karier sebagai penyanyi profesional," sambung si sumber. 

Untuk proyek menyanyi ini, Salman Khan Kabarnya telah meminta bantuan sejumlah musisi terkenal seperti Amaal Mallik, Pritam, dan Sachin-Jigar.

Artikel Selanjutnya
Inikah Pria yang Disebut-sebut Kekasih Vicky Shu?
Artikel Selanjutnya
Lebaran Pertama Tanpa Sang Ayah, Tasya Kamila Didampingi Pria Ini