Sukses

Ingin Segera Punya Anak, Shandy Aulia dan Suami Honeymoon Lagi

Shandy Aulia dan sang suami sudah punya rencana saat libur natal nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo seperti tak pernah kehilangan masa-masa manis dalam pernikahan. Buktinya, keduanya kerap merancang waktu berduaan guna meningkatkan keharmonisan rumah tangga.

Pada libur natal dan tahun baru 2017 nanti, Shandy Aulia dan David Herbowo telah menyusun rencana liburan ke luar negeri. Lengkap dengan keinginan untuk memiliki momongan.

Shandy Aulia dan David Herbowo. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi kami mau ke USA untuk holiday. Mungkin nanti pas pulang ke Jakarta bisa bertiga enggak berdua lagi," ujar Shandy Aulia sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016).

Bagi Shandy Aulia dan sang suami, penghujung tahun ini merupakan saat-saat spesial dalam kisah cinta keduanya. Tepat bulan Desember ini, pernikahan mereka pun menginjak usia kelima.

"Desember itu adalah momen yang banyak sekali. Kayak ulang tahun pernikahan saya yang kelima tangal 11. Jadi inginnya sama suami bisa spend time together juga. Ya namanya juga usaha," kata Shandy Aulia.

Shandy Aulia (Liputan6.com)

Rencananya, bintang film Eiffel I'm In Love itu dan sang suami akan berkelana ke Los Angeles, Amerika Serikat. Tempat itu pula yang menjadi lokasi honeymoon mereka usai menikah pada tahun 2011 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini