Sukses

Zack Lee Ungkap Kondisi Hubungannya dengan Nafa Urbach

Zack Lee berjanji akan bicara lebih jelas mengenai kondisi rumah tangganya dengan Nafa Urbach.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, di media sosial sempat beredar luas video mesra antara Zack Lee dan Nikita Mirzani. Dalam video berdurasi singkat tersebut, suami Nafa Urbach itu terlihat seperti berciuman dengan Nikita.

Karena skandal ini, keharmonisan rumah tangga Nafa dan Zack tentu sempat terganggu. Perasaan sedih pun sempat singgah di hati Nafa. Kegalauannya sempat ia tunjukkan dalam pernyataan di akun Instagramnya.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikhaela [foto: instagram]

Namun syukurlah, karena kini keadaan rumah tangganya baik-baik saja. Hal ini diakui langsung oleh Zack Lee kepada awak media dalam sebuah kesempatan.

"Baik-baik saja kok hubungan kami, baik-baik saja. Namanya rumah tangga kan ada pasang surutnya. Mungkin nanti suatu saat soon saya akan jelaskan," ungkap Zack Lee, ditemui usai acara press screening film Headshot, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Instagram Nafa Urbach

Baginya, kerikil-kerikil kecil dalam membina rumah tangga merupakan hal yang wajar dan biasa dijumpai oleh pasangan suami istri manapun.

"Buat orang yang sudah menikah pasti tahu dalam pernikahan itu pasti ada up and down. Cuma ya itu lah nanti saya akan kasih penjelasan," ujar Zack Lee. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.