Sukses

‎Putus dari Audi Marissa, Billy Davidson Masih Galau

Billy Davidson berharap memiliki kekasih yang seiman.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Billy Davidson dan Audi Marissa yang dibangun dua tahun akhirnya kandas. Perbedaan prinsip dan keyakinan menjadi alasan keduanya tak lagi berpacaran.

Billy Davidson mengakui, dirinya terkadang masih merasakan galau. Banyaknya kenangan indah bersama Audi Marissa, membuat aktor 25 tahun itu butuh waktu untuk move on.

Billy Davidson dan Audi Marissa. (dok. Instagram)

"Galau iya, apalagi pacaran dua tahun. Lebih ke (galau) karena rutinitas, banyak hal yang kami lakukan setiap hari. Ibarat sudah punya mobil, pas mobilnya mau dijual pasti ada rasa berat," kata Billy Davidson, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Apalagi, ketika menjalani hubungan dengan Audi Marissa, pesinetron "Diam-Diam Suka" itu sudah cukup serius. Bahkan, Billy mengaku terlintas untuk menikahi Audi Marissa.

"Sempat sih terlintas itu saja (ingin nikahi). Tapi enggak yang diomongin 'nanti nikah ya. Enggak yang begitu," ujarnya.

Billy Davidson (Instagram)

Kini, Billy Davidson pun masih betah menjomblo. Ke depannya, ia berharap bisa memiliki kekasih yang seiman. "Ke depannya harus yang seiman. Umur juga sudah 25 tahun, target dari dulu 28 tahun harus menikah. Jadi kalau pacaran mau yang serius," ucap Billy Davidson. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.