Sukses

Bisnis Fashion, Ayu Ting Ting Ingin Go International

Ayu Ting Ting ingin produk pakaiannya bisa dipakai baik tua maupun muda.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting tak main-main menekuni bisnis di dunia fashion. Menurut wanita yang kini digosipkan menjalin cinta terlarang dengan Raffi Ahmad ini, ingin produknya hanya di jual di Indonesia, tapi juga ke mancanegara.

"Memang produk fashion Ayu kami siapkan dengan terencana. Saat ini di Indonesia terkenal artis terjun ke dunia fashion. Kami bersaing dan bisa go international‬," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Ayu Ting Ting (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

Pelantun Sambalado ini punya misi tersendiri mengenai produk pakaiannya. "Aku mau merangkul seluruh wanita Indonesia dari remaja sampai dewasa‬ untuk tetap cantik dan elegan," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu berharap, pakaian yang ia jual bisa diterima oleh pencinta fashion Tanah Air. Selain itu, bisa melambungkan namanya di dunia fashion. "Semoga banyak yang senang dengan bajunya Ayu," harap Ayu Ting Ting.

Sebelum memiliki produk pakaian sendiri, Ayu Ting Ting sempat menjalin kerja sama dengan Luna Maya. Namun sayangnya, hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya memburuk. Luna Merasa Ayu Ting Ting tak punya etika dalam berbisnis.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini