Sukses

Pertama Kali Main Film Action, Ini yang Dirasakan Chelsea Islan

Chelsea Islan mengaku puas antusiasme masyarakat terhadap film Headshot.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kali dalam sepanjang kariernya, Chelsea Islan berkesempatan bermain dalam sebuah film bergenre action, Headshot. Dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel ini, Chelsea Islan berperan sebagai seorang dokter bernama Ailin.

Dalam film Headshot, Chelsea Islan memiliki adegan laga meski porsinya tak sebanyak dua pemeran utama lainnya, Iko Uwais dan Julie Estelle. Karena adegan laga dikenal memiliki tingkat kerumitan sendiri, apakah Chelsea Islan juga menjumpai hal itu? Terlebih ini merupakan pengalaman pertama.

Ki-ka: Julie Estelle, Iko Uwais dan Chelsea Islan saat menghadiri acara press screening dan jumpa press film Headshot di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (1/12). Film Headshot akan ditayangkan serentak pada 8 Des 2016. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sulitnya di penyesuaian sih, karena aku harus menyesuaikan stamina fisik jaga kondisi juga dan makan juga. Mungkin kesulitannya di-timing dan temponya saat fighting. Maksudnya ritmenya," kata Chelsea Islan, usai acara press screening film Headshot, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

"Terus karena beberapa adegan ada retake-nya juga, kadang dalam prosesnya kita diulang-ulang juga kan. Jadi bisa jatuh lagi, terus ditampar lagi, itu sulitnya," sambung bintang film 3 Srikandi ini.

Chelsea Islan memberikan keterangan pers saat acara press screening dan jumpa press film Headshot di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (1/12). Chelsea Islan mengaku mendapatkan pemahaman baru soal film laga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski tidak mudah, namun semua itu terbayar dengan antusiasme masyarakat yang sangat positif terhadap film ini. "Ini memang film penuh denga kerja keras. Tapi aku senang sekali semua yang sudah nonton, reaksinya positif dan senang sekali," ungkap artis kelahiran 2 Juni 1995 ini.

Headshot merupakan salah satu film produksi Tanah Air yang telah mendapat banyak apresiasi di luar negeri. Film produksi Screenplay Infinite ini telah tayang di 24 festival film Internasional, dan akan tayang di bioskop Tanah Air pada 8 Desember 2016. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.