Sukses

Begini Cara Unik Shandy Aulia Rayakan 5 Tahun Pernikahan

Shandy Aulia punya cara sendiri dalam merayakan hari jadi pernikahannya yang kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Desember merupakan bulan yang sangat istimewa bagi pasangan selebritas Shandy Aulia dan David Herbowo. Pasalnya, selain merayakan Natal pada 25 Desember, mereka juga merayakan hari jadi pernikahan yang kelima pada 11 Desember 2016 mendatang.

Keduanya memang telah menyiapkan rencana berlibur ke luar negeri. Namun ternyata bukan itu saja cara pasangan romantis ini merayakan hari bahagia mereka. Shandy Aulia dan David kerap melakukan evaluasi untuk menilai keharmonisan rumah tangga mereka.

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Cuma saya paling suka kayak kemaren bilang, 'eh kita sudah lima tahun loh, evaluasi dong, saya istri yang seperti apa?'" ujar Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2016).

Tanpa ragu, sang suami pun mengutarakan pendapatnya dengan jujur. "Kata dia (aku) bawel, susah nurutnya, keras kepala, gitu," tutur bintang film The Doll itu sambil tertawa malu-malu.

Tidak main-main, evaluasi tersebut kemudian ia catat dalam sebuah buku. perlahan-lahan Shandy berusaha memperbaiki hal-hal yang tidak disukai suami. Bukan hanya Shandy, David pun turut melakukan hal yang sama.

Shandy Aulia (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Hal kayak begitu suka saya lakukan. 'Yuk kita tulis, menurut kamu, apa yang perlu saya perbaiki ke depannya', entah sikap, perbuatan, begitu juga dengan suami saya. Saya selalu evaluasi setiap tahun," ujar Shandy Aulia.

Tampaknya hal tersebut membuat perkawinan Shandy Aulia dan David Herbowo semakin hari semakin hangat dan manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.