Sukses

Mariah Carey dan Nick Cannon Rujuk?

Nick Cannon begitu perhatian terhadap mantan istrinya, Mariah Carey, yang telah berpisah dari kekasihnya, James Packer.

Liputan6.com, Jakarta Nick Cannon, begitu perhatian terhadap mantan istrinya, Mariah Carey. Apalagi sang diva telah berpisah dari kekasihnya, James Packer. Bahkan, Nick pun siap menyediakan segala kebutuhan Carey.

Pada laman Hollywoodlife, Jumat (2/12/2016), Nick menceritakan segala sesuatu tentang hubungannya dengan Mariah Carey. Bapak dua anak ini mengaku sebelumnya dirinya memang keras. Meski demikian, mereka tetap saling memberikan dukungan satu sama lain.

Mariah Carey (Instagram)

Nick Cannon dan Mariah Carey bahkan berencana menghabiskan liburan dengan anak-anak. Nick juga mengaku telah memberikan apa pun yang dibutuhkan Carey.

"Mereka adalah keluarga dalam hidup saya," ujar Nick Cannon.

Mariah Carey dan Nick Cannon

Mariah Carey begitu terpukul saat putus dengan pacarnya yang miliarder, James Packer. Untungnya, Carey tak sendiri melaluinya.

Meski saat ini keduanya tak menunjukkan keromantisan, sepertinya ini adalah hubungan yang tepat karena baik Mariah Carey maupun Nick Cannon saling memberikan dukungan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini