Sukses

Wajah Penuh Keriput, Julia Perez Merasa Tetap Kece

Julia Perez memperlihatkan wajahnya yang berbeda dari biasa, penuh keriput dan tua.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang mau bila wajahnya berubah menjadi tua, bahkan untuk membayangkannya pun enggan. Namun itu tidak berlaku dengan Julia Perez yang justru menunjukkan wajah keriputnya.

Jupe -sapaan Julia Perez-- memang kerap menunjukkan hal yang berbeda kepada penggemarnya. Seperti video yang diunggah di akun Instagramnya, Jumat (2/12/2016), tampak dia bersandar di sebuah sofa berwarna coklat.

 

Julia Perez berubah wajah menjadi tua (Instagram)

Dalam video beberapa detik ini, Jupe bertanya kepada kepada penggemarnya apakah mereka masih mencintainya jika wajahnya berubah. Wajah tua yang ditunjukkan Jupe ini bukanlah hasil polesan make up.

Ia melakukannya lewat sebuah aplikasi yang bisa membuat wajah seseorang menjadi tua, dan beragam efek lainnya.

"Kelihatan tua seperti ini, apakah ada yang masih mencintaiku apa adanya. Aku tahu kalau tua tapi gigiku tetap kece (cakep), dan tetap montok," ujarnya sembari tertawa.

Julia Perez (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Tentu saja ini membuat reaksi para netizen, seperti @maulana.tomiMamita menulis, " @juliaperrezz sllu mami love love love." Hal yang sama juga dikatakan pemilik akun @susiaelahbenogakpatidowo, "Masihh dan akan selamanya kak @juliaperrezz."

Jupe merupakan salah satu artis yang melek gadget. Ini bukan kali pertama dirinya bermain dengan aplikasi seru dan diunggah di akun Instagramnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini