Sukses

Joseph Gordon-Levitt Tak Sreg dengan Popularitas

Dalam sebuah wawancara, Joseph Gordon-Levitt bahkan menganggap popularitas sebagai sesuatu yang tidak sehat

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor kenamaan Hollywood, Joseph Gordon-Levitt rupanya beranggapan kalau popularitas adalah sesuatu yang kurang sehat.

Seperti dikutip dari laman Female First, Jumat (2/1/2/2016), bintang Snowden itu mengaku tak pernah nyaman dengan status selebritas yang disandangnya. Ia pun sama sekali tidak berencana untuk membuat gelar tersebut menjadi sesuatu yang abadi.

Joseph Gordon-Levitt sebagai Edward Snowden di film "Snowden"

"Sejak hari pertama dimulainya kejayaan Hollywood, terjadi penggabungan paham antara aktor, darah biru, dan selebritas. Kurasa itu salah satu hal yang tidak aku sukai dari ranah akting," ucap Joseph.

"Sangat sulit sebenarnya untuk mengeluh, karena karier yang sedang kujalani sekarang sangat istimewa. Namun, dunia selebritas sendiri tidaklah sehat, dan aku merasa buruk untuk mengabadikan hal itu," tambah lelaki berusia 35 tahun ini.

Akting Joseph Gordon-Levitt di trailer baru The Walk kali ini tampak lebih mendalam.

Nama Joseph Gordon-Levitt mulai dikenal publik lewat aktingnya di film remaja bertajuk 10 Things I Hate About You. Usai membintangi banyak peran-peran santai, Joseph kemudian bertekad memperdalam kemampuan aktingnya melalui film-film serius seperti Looper, The Walk, hingga yang terakhir Snowden.

Saksikan Live Streaming Demo 2 Desember di Monas:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini