Sukses

Ahmad Dhani ‎Dijemput Polisi, Ada Apa?

Pentolan Dewa 19 itu kabarnya ditangkap polisi saat sedang berada di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat.‎

Liputan6.com, Jakarta Di tengah gelombang demonstrasi massa aksi damai 212 yang berkumpul di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016). Kabar mengejutkan datang dari musisi Ahmad Dhani.

Pentolan Dewa 19 itu kabarnya ditangkap polisi saat sedang berada di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat.‎ Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani melalui akun media sosialnya. Dhani menuturkan bahwa kepolisian nyaris mendobrak pintu kamar yang dihuninya.

Kicauan Ahmad Dhani. (Twitter/@AHMADDHANIPRAST)

"Malam ini di depan kamar di Hotel Sai Pan Pasifik, orang mengaku dari Polda mencari saya. #ADP," tulis Ahmad Dhani di akun Twitter-nya.

"Mau mendobrak kamar saya... #ADP," lanjutnya.

Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)

Selain itu, dugaan penangkapan makin menguat setelah beredar foto-foto suami Mulan Jameela itu‎ saat tengah berjalan bersama beberapa orang berbadan tegap. Ada juga foto ketika Ahmad Dhani sedang duduk di sebuah ruangan yang diduga sebagai ruang pemeriksaan.

Liputan6.com coba menghubungi ponsel pengacara Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah. Namun, telepon yang bersangkutan justru dialihkan. Sedangkan manajer Mulan Jameela, Mira Kohler mengaku tak tahu perihal penangkapan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)

"Waduh kurang tahu tuh saya. Soalnya sekarang lagi ada event di luar kota dengan Mbak Mulan. Nanti ya, saya lagi ada event," ujarnya bergegas menutup telepon.

Kabarnya, selain Ahmad Dhani polisi juga menangkap delapan orang lainnya yang diduga melakukan aksi makar. Di antaranya ibunda Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet dan Rachmawati Soekarnoputri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini