Sukses

Ahmad Dhani Ditangkap Polisi, di Mana Mulan Jameela?

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, dikabarkan ditangkap polisi saat sedang berada di Hotel Sari Pan Pasifik, Jakarta Pusat.‎

Liputan6.com, Jakarta Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, ditangkap polisi saat sedang berada di Hotel Sari Pan Pasifik, Jakarta Pusat.‎

Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani melalui akun Twitter pribadinya. Kata Dhani, pihak yang mengaku dari kepolisian nyaris mendobrak pintu kamar hotel yang dihuninya.

Kicauan Ahmad Dhani. (Twitter/@AHMADDHANIPRAST)

"Malam ini di depan kamar di Hotel Sari Pan Pasifik, orang mengaku dari Polda mencari saya. #ADP," tulis Ahmad Dhani di akun Twitter-nya.

"Mau mendobrak kamar saya... #ADP," lanjutnya.

Ahmad Dhani dijemput pihak kepolisian terkait isu makar. (istimewa)

Namun, kabar penangkapan Ahmad Dhani sepertinya tak mengganggu aktivitas sang istri, Mulan Jameela. Pelantun lagu "Cinta Mati 3" itu tetap menerima tawaran kerja. Kini Mulan kabarnya sedang ada acara menyanyi di luar kota.

"Ini aku lagi sama Mulan di Bandung. Kami lagi persiapan (event). Ini lagi makeup dan lainnya. Lagi ada event," ujar manajer Mulan Jameela, Mira Kohler, saat dihubungi via telepon, Jumat (2/12/2016).

Mengenai kabar penangkapan Ahmad Dhani, Mira mengaku tak tahu menahu. "Waduh, kalau itu kurang tahu. Nanti ya, aku lagi ada event dulu," ia menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini