Sukses

Memasuki Kepala Tiga, Mandy Moore Merasa Sudah Berusia 60 Tahun

Liputan6.com, Los Angeles - Kalau banyak wanita yang merasa muda di usia senja, aktris Hollywood Mandy Moore justru kebalikannya. Ia mengaku merasakan sensasi usia 60-an di umurnya yang saat ini baru menginjak 32 tahun.

Ya, dalam sebuah wawancaranya dengan sebuah media, Mandy merasa memiliki pemikiran yang jauh lebih tua ketimbang orang-orang seusianya.

Tak heran, alih-alih takut menua, bintang A Walk to Remember itu justru merasa tidak sabar untuk segera merasakannya.

"Aku merasa seperti sosok berusia 62 tahun yang terjebak di tubuh wanita berusia 32 tahun. Ya Tuhan, aku pernah menjadi remaja pinggiran kota berusia 15 tahun yang belum mengerti apa-apa. Dan kau tak dapat membayarku untuk kembali ke masa itu," ucap Mandy.

Untungnya, di luar kesiapannya untuk menjadi tua, Mandy Moore memiliki kekasih yang begitu memperhatikan kesehatan tubuhnya. Musikus tampan bernama Taylor Goldsmith tersebut bahkan meminta Mandy mengonsumsi vitamin secara rutin.

"Aku selalu berkata kalau aku ingin merawat diriku sebaik mungkin sebelum memasuki fase penuaan. Dan kekasihku sangat pintar dalam hal itu. Pagi ini ia bahkan membuatku sepakat untuk mulai mengonsumsi vitamin secara rutin," komentar Mandy.