Sukses

Luna Maya Sebut Sophia Latjuba Lebih Cantik dari Ayu Ting Ting

Luna Maya belum lama ini mengeluarkan pernyataan unik terkait Ayu Ting Ting dan Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya baru-baru ini kembali melontarkan pernyataan unik terkait mantan partner kerjanya, Ayu Ting Ting.

Ya, dalam sebuah acara talkshow yang ditayangkan di salah satu televisi swasta, bintang My Blackberry Girlfriend itu menyebut Sophia Latjuba jauh lebih cantik ketimbang Ayu. Pernyataan itu dikeluarkannya ketika menjawab pertanyaan dari Gading Marten selaku salah satu pembawa acara.

"Menurut kamu, cantikan mana, harus dijawab ini ya, Sophia Latjuba atau Ayu Ting Ting?" Tanya Gading. "Sophia Latjuba," jawab Luna.

Sophia Latjuba

Selain itu, Luna Maya juga sempat diminta untuk memilih menyelamatkan Rafii Ahmad atau Ayu Ting Ting di sebuah kapal yang nyaris tenggelam.

Yang menarik, alih-alih memilih salah satu, Luna Maya justru mempunyai jawaban unik.

"Yang ada gue nyelamatin satu, guenya didorong, mereka berdua nyelametin diri sendiri," komentar Luna sembari tertawa.

Terakhir, saat ditanya lebih drama mana antara berpacaran dengan pebisnis atau anak band, Luna dengan jujur memilih anak band sebagai jawabannya. "Ya anak band lah," tegas Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini