Sukses

Bebi Romeo Tak Canggung Gendong Bayi Merah

Liputan6.com, Jakarta Bebi Romeo sangat senang memiliki momongan lagi. Dia pun tak canggung untuk menggendong buah hatinya yang diberi nama Muhammad Bambang Arr Ray Bach.

Tak puas-puasnya, Bebi Romeo memandangi wajah bayi yang belum genap satu bulan tersebut. Dan sesekali Baby B itu diciuminya.

Bebi Romeo tak puas-puasnya memandang anak ketiganya (Instagram)

 

Sayangnya, Baby B enggan membuka matanya. Adegan ini pun direkam, dan videonya diunggah ke akun Instagram sang istri, Meisya Siregar.

"Baby B dan Bebi Romeo," tulis Meisya Siregar sebagai keterangan video.

Video ini jelas mengundang banyak komentar dari para netizen. Akun @wiwik_irawati199 menulis, "Alhamdulillah papa bebi ada kawan sekarang."

Bebi Romeo (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Om bebi bisa pake bahasa jawa to?" tanya pemilik akun @farah_ayuningtyasz. Sedangkan akun @ulancandiez menulis, "Ganteng bgt baby B."

Sementara akun lainnya ikut mendoakan dengan kehadiran Baby B, seperti akun @indah.eikuk menulis, "Selamat y mom semoga sekeluarga selalu dlm lindungan Allah SWT...".

Bebi Romeo dan Meisya Siregar dikaruniai anak ketiga pada 25 November 2016 lalu yang berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki dua anak perempuan.