Sukses

Artis Ini Bawa Bayi Saat Aksi Damai 2 Desember

Demo 2 Desember sejauh ini berjalan damai. Salah seorang artis pun terlihat membawa bayi ke lokasi aksi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Aksi Damai 2 Desember sedang berlangsung. Massa yang datang dari berbagai daerah, termasuk Sumatera, tampak memadati kawasan Silang Monas sejak pagi.

Tidak hanya dari kalangan masyarakat, sejumlah artis juga terlihat melibatkan diri dalam momen ini. Salah satunya adalah pesinetron Cholidi Asadil Alam.

Dalam unggahan terbaru di akun facebook pribadinya, Cholidi Asadil Alam tampak hadir dengan membawa sang buah hati, Bahiya Hurun Ieyn Cholidiya. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu yakin betul bahwa demo hari ini akan berjalan aman.

"With My Bahiya, Jumat 2 Desember 2016, Super Damai, bawa bayi juga boleh, Hehehe," tulis Cholidi Asadil Alam yang langsung mendapat banyak tanggapan positif.

Seperti diketahui, demo 2 Desember digelar sebagai lanjutan dari aksi 4 November 2016. Dalam aksi ini, massa menuntut penuntasan kasus penistaan agama yang diduga dilakukan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kala mengunjungi warga di Kepulauan Seribu.

Demo 2 Desember akan berjalan super damai sesuai kesepakatan antara Pemimpin GNPF MUI Rizieq Shihab dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Rencananya, demo 2 Desember dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir setelah salat Jumat sekira pukul 13.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini