Sukses

Audy Gemuk, Iko Uwais: yang Penting Ada yang Dipegang

Liputan6.com, Jakarta - Bentuk tubuh bagi seorang wanita agaknya memang jadi hal yang krusial. Terlebih apabila ia adalah seorang selebritas. Memiliki tubuh langsing dan ideal agaknya jadi syarat mutlak yang tak bisa ditawar.

Akibatnya, bila ada seleb wanita yang memiliki berat badan berlebih, komentar negatif dari pihak-pihak tertentu sulit dihindari. Hal ini yang dialami oleh Audy Item. Di akun Instagramnya, istri Iko Uwais ini kerap di-bully karena berat badan istrinya yang dikenal sebagai penyanyi itu.

Johan Tallo

Soal ini, Iko Uwais pun enggan menilai serius komentar haters. Ia pribadi tetap menerima keadaan sang istri apapun itu termasuk berat badan.

"Masalah badan tuh, saya enggak peduli mau Audy gendut ataupun kurus. Yang penting menurut saya sehat," kata Iko Uwais, ditemui usai acara press screening film Headshot, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Selama empat tahun membina rumah tangga, bintang film The Raid ini juga tidak pernah meminta Audy untuk mengurangi berat badannya.

Audy (Wimbarsana/bintang.com)

"Yang penting saya cuma bilang, yang penting sehat, bisa mengurus anak, dan buat dia sendiri nyaman. Sudah enak. Sudah cukup enggak masalah. Kalau cantik segala macam, tapi lupa diri bagaimana?" ujar Iko Uwais.

Postur gemuk sang istri yang dianggap sebagian orang adalah kekurangan. Justru bagi Iko Uwais adalah kelebihan. "Bukan masalah seksinya. Yang penting ada isinya, ada yang dipegang, hahaha. Tangan, kalau kurus sakit sob," imbuhnya sambil tergelak. (Ufa)

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item
  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais
  • audy