Sukses

Cerita Busuk Mariah Carey di Atas Panggung

Liputan6.com, Jakarta Cerita tentang Mariah Carey yang dianggap artis tak profesional beredar luas. Adalah Piers Morgan yang menyebutkan penyanyi itu memberikan kesan yang buruk di ajang pencarian bakat American Idol.

Piers Morgan yang menjadi juri di American Idol menyebutkan, dirinya tak akan melupakan momen itu saat sang diva menawarkan diri tampil. Piers Morgan menyebutkan, Mariah Carey seperti balita yang tengah merajuk.

"Aku masih teringat jelas, saat Mariah Carey menjadi tamu di American Idol. Aku tengah bersiap untuk taping, mendadak mendengar kabar Yang Mulia Ratu Mariah Carey menolak menyanyi secara langsung," sebut Piers Morgan, diwartakan Dailymail, Jumat (2/12/2016).

"Mariah Carey menyanyi selama dua menit, tapi membuat repot semua orang di American Idol. Aku dan Sharon Osbourne yang seharusnya libur jadi harus taping suaranya. Bahkan, melibatkan dua ribu orang sebagai penonton. Sejak tengah hari kami sudah siap, tapi sang diva masih belum sampai hingga pukul 6 sore. Sungguh melelahkan," tambah Piers Morgan.

Piers Morgan melanjutkan, "kami akhirnya pulang. Bahkan, dua ribu orang juga dipulangkan. Dia sangat memaksa melakukan taping, telat lebih dari 12 jam."

Lebih menyebalkan lagi, Mariah Carey membuat Nick Cannon--dulu masih berstatus suaminya--menunggu hampir satu hari. Semua itu demi penampilan Mariah carey yang menakjubkan.

 Piers Morgan, juri American idol sekaligus pengamat musik dan industri hiburan.

Piers Morgan menilai Mariah Carey telah kehilangan kerdibiltasnya sebagai penyanyi. Apalagi, dia kini lebih banyak diterpa kabar mengenai hubungannya dengan sejumlah pria.

"Aku merasa prihatin dengan Mariah Carey. Dia memutuskan bercerai dari Nic Cannon, aku tahu dia adalah pria yang abik dan bertanggung jawab. Sekarang, imej Mariah Carey jadi penuh sensasi," ungkap Piers Morgan.