Sukses

Punya 17 Juta Followers di Instagram, Ini Perasaan Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kini memiliki 17 juta follower di akun Instagram pribadinya. Menurut pelantun "Alamat Palsu" itu, ada positif dan negatifnya memiliki banyak pengikut di media sosial. Lantaran tak semua follower pro kepadanya.

"Namanya followers banyak, ada enak dan enggak enaknya. Ada saja yang komentar yang aneh-aneh. Ada saja kelu kesahnya lah," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2012).

Ayu Ting Ting (Liputan6.com)

Meski begitu, Ayu Ting Ting sadar, bahwa itu adalah risiko menjadi seorang artis terkenal seperti dirinya. "Risiko saya sebagai orang yang kerja di dunia entertain," ujar Ayu Ting Ting.

Meski kerap dihujat atau digosipkan yang tidak baik, janda satu anak ini tak mau ambil pusing. "Selagi saya hidupnya baik, tidak ada pikiran aneh, ya jalanin aja," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis paling populer di Indonesia. Belakangan, nama Ayu Ting Ting menjadi pembicaraan di media Tanah Air lantaran isu hubungan terlarangnya dengan Raffi Ahmad. Meski begitu, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad tak membantah dengan tegas kabar tersebut.

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis Khumairah Razak. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]