Sukses

Dari Singapura, Bernard Dinata Coba Peruntungan di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Sempat mengikuti ajang pencarian bakat Singapore’s reality singing contest "The Final 1 Season 2", penyanyi Indonesia Bernard Dinata mulai serius menekuni karier di dunia musik. Bahkan, Bernard mulai menunjukkan karyanya dengan mengeluarkan single berjudul Cinta Abadi.

Bernard Dinata

"Aku menjadi finalis dalam ajang Singapore's Reality Singing Contest 'The Final 1 Season 2'. Aku ingin mencoba peruntungan di Indonesia dengan menjadi penyanyi di sini," ujar Bernard Dinata dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Jumat (2/12/2016).

Bernard Dinata juga bersiap untuk meluncurkan album Storyteller. Album pop ini pengerjaannya dibantu oleh Henry Budidharma dan Bonar Abraham, dua musisi yang berada di balik kreativitas nama besar para personel Trio Lestari.

Nah, salah satu lagu di album itu ialah Cinta Abadi, yang liriknya ditulis sendiri oleh Bernard. Benard sengaja memilih alunan musik yang easy listening dengan balutan nuansa gitar akustik agar lebih mudah diterima publik.

Bernard Dinata

"Lagunya mengangkat tentang isi hati cowok kepada perempuan. Jadi cowok juga punya sesuatu yang namanya kesetiaan," pungkas Bernard Dinata.