Sukses

Wajah Cantik Bunga Zainal Dirawat dengan Cara Ini

Bunga Zainal dikabarkan telah melakukan operasi plastik.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Zainal dikabarkan telah melakukan operasi plastik. Hal itu dikarenakan wajah wanita 28 tahun itu terlihat lebih cantik dan menawan ketimbang sebelumnya. Namun kabar tersebut langsung dibantah Bunga Zainal. Menurutnya, ia hanya rutin menggunakan produk kecantikan saja.

"Aku nggak operasi plastik, aku cuma pake produk kecantikan saja dengan rutin, dan hasilnya seperti ini," ujar Bunga Zainal ditemui di acara 7th International SWAM 2016 di ICE BSD, Tengerang, Jumat (2/12/2012).

Bunga Zainal [foto: instagram/bungazainal05]

Tak hanya menggunakan produk kecantikan saja, Bunga Zainal juga menjaga pola makan dan istirahat yang cukup. Menurutnya, hal itu sangat membantu untuk mendapatkan wajah cantik dan menawan.

"Jaga pola makan, istirahat yang cukup sama olahraga itu membantu banget buat wajah dan tubuh," pesinetron ini menjelaskan.

Bunga Zainal

Bunga Zainal mengatakan, untuk mendapatkan wajah yang cantik tak perlu melakukan operasi. Sebab hal itu akan berdampak buruk bagi yang melakukan.

"Buat apa operasi, efeknya juga nggak bagus ya, mending pintar-pintar menjaga wajah saja sudah cukup kok," Bunga Zainal mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.