Sukses

Foto Katrina Kaif Berbikini di Maladewa Bikin Heboh

Katrina Kaif mengenakan bikini berwarna putih di Maladewa untuk melakukan pemotretan sebuah majalah.

Liputan6.com, Mumbai - Katrina Kaif baru saja melakukan perjalanan ke Maladewa dan kini sudah kembali ke India. Di negeri yang terkenal dengan keindahan pantainya itu, Katrina Kaif bukan liburan, melainkan melakukan pemotretan untuk sebuah majalah.

Katrina Kaif kemudian mengunggah beberapa foto dirinya mengenakan bikini di akun Facebook pribadinya. Tentu saja, foto-foto tersebut bikin ngiler para pengikut artis kelahiran 16 Juli 1983 tersebut.

Katrina Kaif (Facebook Katrina Kaif)

Di foto pertama, Katrina Kaif mengunggah foto mengenakan bikin berwarna putih karya Melissa Odabash. Mantan kekasih Salman Khan itu terlihat begitu cantik dan seksi.

Di foto lainnya, bintang film Phantom ini mengunggah foto dengan bikini yang sama, namun dengan pose berbeda. Ia kemudian menambahkan keterangan foto:  "I must be a mermaid, Rango. I have no fear of depths and a great fear of shallow living."

Katrina Kaif (Facebook Katrina Kaif)

Sedangkan di foto berikutnya, Katrina Kaif mengunggah gambar dirinya mengenakan bikini berwarna hijau dengan bawahan berbahan jins. Dengan rambut panjangnya yang indah ditambah dengan seyuman, di foto ini, Katrina Kaif terlihat begitu manis.

Unggahan Katrina Kaif ini pun kemudian disambut antusias followers Katrina di Facebook. Mantan kekasih Ranbir Kapoor ini kerap mendapat pujian sebagai wanita yang cantik dan seksi.

Katrina Kaif (Facebook Katrina Kaif)

"Ya, kami semua sedang menunggu kamu dengan foto yang indah dan cantik seperti ini. Kamu benar-benar begitu manis, aku benar-benar menyukaimu, aku benar-benar mencintaimu," kata pemilik akun Puja Singh.

"Aku sangat mencintaimu. Dan kami sangat menunggu kamu kembali bermain dengan Shahrukh Khan. Kumohon, jawab pertanyaanku," kata pemilik akun Kenza Ourghi. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Katrina Kaif (Hindi: कैटरीना कैफ (lahir 16 Juli 1983) adalah seorang model, aktris Inggris-Bollywood.

    Katrina Kaif

  • Bollywood

Video Terkini