Sukses

Tata "Mahadewi" Diputusin Pacar

Vokalis Mahadewi, Tata mengaku ogah memulai hubungan baru dengan pria lain. Begitu halnya dengan mantan kekasih Tata, Ervan. Meski sudah putus, keduanya masih terlihat mesra saat sedang bersama.

Liputan6.com, Jakarta: Cinta datang karena terbiasa. Cinta juga masih bisa tetap mekar meski sudah putus. Ini yang terjadi antara Vokalis Mahadewi, Tata, dengan mantan kekasihnya yang bernama Ervan. Dalam sebuah kesempatan, keduanya masih nampak mesra.

Harusnya tahun ini Tata-Ervan sudah merangkai kebahagiaan dalam sebuah bahterah rumah tangga. Namun setelah empat tahun menjalin hubungan, Ervan malah memutuskan Tata. Diakui keduanya, masih ada perbedaan besar yang membuat mereka tidak bisa bersatu. Ditambahkan Ervan, dirinya kini tengah fokus dengan karir menyanyi yang baru ditekuni.

Beberapa sifat yang bertolak belakang antara dua insan ini di antaranya sifat Ervan. Menurut Tata, cowok yang berusia
lebih muda darinya itu bukanlah tipe pencemburu. Hal ini yang kerap membuatnya ragu. "Gue bukan tipe cemburuan. Kalo dia deket sama cowok, gue berpikiran positif," ujar Ervan dalam tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (7/3).

Tata juga merasa dirinya terlalu tergantung pada Ervan. Apalagi mereka selalu menghabiskan waktu berdua setiap hari. "Gue takutnya bukan sayang," celetuk Tata. Sebagai tolak ukur keseriusan cinta mereka berdua, keputusan pisah pun terlontar. Cinta memang butuh jarak untuk melihat seberapa besar magnet cinta itu sendiri menarik dua hati menjadi satu.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.