Sukses

Mila Kunis Melahirkan Anak Kedua, Ashton Kutcher Gugup

Mila Kunis melahirkan seorang bayi laki-laki yang belum diketahui namanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis tengah diselimuti perasaan bahagia. Aktris 33 tahun itu dikabarkan baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, Rabu (30/11/2016) kemarin.

Kabar bahagia itu sendiri sudah dikonfirmasi oleh sejumlah sumber terpercaya kepada E Online. Sayangnya, hingga kini Ashton Kutcher dan Mila Kunis belum juga mengumumkan nama anak kedua mereka.

 sumber foto: Eonline

Beberapa waktu lalu, bintang televisi The Ranch itu tanpa sengaja membocorkan jenis kelamin anak keduanya saat tampil sebagai bintang tamu di talkshow Today yang dipandu oleh Savannah Guthrie.

Kelahiran bayi laki-laki ini menjadi pelengkap keluarga kecil Ashton Kutcher dan Mila Kunis yang sebelumnya sudah dikaruniai seorang anak perempuan pada 2014 silam.

Di sisi lain, meski sudah berpengalaman dengan satu anak, Ashton mengaku masih gugup ketika harus mengurus bayi yang baru lahir untuk kedua kalinya. "Aku agak takut untuk jujur, tapi ini sangat menakutkan," ujar aktor 38 tahun itu sambil tersenyum.

 Mila Kunis dan Ashton Kutcher (Hollywoodlife.com)

Namun, hal itu tak menyurutkan niatnya untuk memiliki banyak anak. "Ashton ingin memiliki tiga atau empat anak, tapi Mila hanya ingin memiliki dua atau tiga," tutur seorang sumber kepada Life & Style Weekly belum lama ini.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis bertunangan pada Februari 2014 lalu dan menikah pada bulan Juli di tahun yang sama. Keduanya menggelar pernikahan di sebuah peternakan di luar Los Angeles. Acara pernikahan mereka hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini