Sukses

Istri Aming Kembali Eksis Jadi DJ

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani, istri Aming, mulai menekuni pekerjaan lamanya sebagai seorang DJ. Setelah menikah dengan Aming, Evelyn memang harus vakum sementara dengan pekerjaannya ini. Belum lama ini, Evelyn harus berpisah sementara waktu dengan sang suami. Pasalnya, Evelyn harus menghibur fans di Hong Kong.

Evelyn Nada Anjani saat manggung di Hong Kong

Namun tak bisa dimungkiri, meski hanya beberapa hari meninggalkan sang suami, Evelyn mengaku tak bisa berpisah jauh dari sang suami dan selalu merindukannya.

"Sebenarnya aku agak sedih harus meninggalkan suami tercinta. Biasanya kan aku ada yang nemenin kalau pas tidur, suka berantem kecil gitu, jadi kangen akunya," tutur Evelyn saat berada di Hong Kong, beberapa waktu lalu.

"Tapi suamiku sangat support aku ya mau gimana lagi. Aku kan harus menghibur ‘Keluarga Cemara’, ‘Mingklin Lovers’ dan fans-fans lainnya ( sebutan untuk fans Aming dan Evelyn )," tambahnya.

Bagi Evelyn dan Aming, sudah menjadi komitmen bersama untuk memberikan yang terbaik bagi fans-fans mereka. Diakui Evelyn, tanpa kehadiran fans, mereka berdua bukanlah apa-apa.

"Jujur sebagai artis aku sangat butuh kehadiran fans-fans aku di dalam kehidupan aku. Karena merekalah sebenarnya yang menjadi pelengkap saat aku berkarya," ujar Evelyn.

Kehadiran Evelyn di HardRock Café Hong Kong tanggal 27 November 2016 lalu untuk mengisi acara Meet and Great tersebut bukanlah tanpa alasan. Namun karena Adanya permintaan para penggemar mereka yang semua nya perempuan yang bekerja sebagai BMI (Buruh Migran Indonesia).

"Aku bisa bermain di HardRock Café Hong Kong ini selain permintaan fans, juga berkat kesigapan SRN Production selaku Promotor. Mereka yang menggandeng aku hingga bisa go international," ujarnya.

Evelyn Nada Anjani saat manggung di Hong Kong

Tak berselang lama, MC pun menyebutkan nama Evelyn untuk naik ke atas panggung. Sorak-sorai pun memenuhi ruangan yang cukup besar tersebut. Sontak suasana menjadi sangat meriah. “Evelyn I love you,” teriak salah satu fansnya.

"Alhamdulillah acara selesai dan berjalan dengan lancar. Mereka sangat bersahabat, mereka rela menunggu kedatangan aku dan memberikan bermacam-macam kado buat aku, duh…senangnya," Evelyn memungkasi.