Sukses

Gugup Menunggu Rilis Film, Aamir Khan Jadi Perokok Lagi

Aamir Khan mengaku kecewa kebiasaan buruknya tersebut kini kembali lagi.

Liputan6.com, Mumbai - Aamir Khan kembali kepada kebiasaan buruknya menjadi perokok aktif. Kebiasaan ini kembali datang lantaran ia gugup menjelang rilis film terbarunya, Dangal.

Namun, Aamir Khan mengaku kecewa dirinya kembali menghisap rokok. "Ya, sama memulai (merokok) lagi. Saya stres dengan film. Tapi aku akan bangkit setelah rilis film," ujar Aamir Khan, seperti dikutip NDTV.com.

Penampilan gagah Aamir Khan untuk film Dangal. [Foto: Twitter Aamir Khan]

Sebenarnya, kebiasaan buruk ini bukan sekali terjadi pada Aamir Khan. Kebiasaan merokok kembali ia lakukan ketika menjelang rilis film PK (2014), Dhoom: 3 (2013), dan Talaash (2012).

Memang, Aamir Khan menyiapkan film Dangal dengan begitu spesial. Aktor kelahiran 14 Maret 1965 ini meyiapkan film Dangal selama setahun penuh. Ia pun hanya merilis Dangal di 2016 ini.

"Aku tidak senang kembali merokok. Aku mencoba tidak merokok. Tapi ketika filmku hendak dirilis, aku gugup kemudian aku merokok lagi. Tapi kemudian aku berusaha untuk berhenti. Aku tidak berpikir merokok ada kaitannya dengan akting," sambung Aamir Khan.

Aamir Khan [Foto: Bollywoodlife.com]

Dangal boleh jadi menjadi film yang paling ditunggu-tunggu di 2016. Di film ini, Aamir Khan memainkan karakter legenda pegulat India, Mahavir Singh Phogat. Mahavir dengan tekun dan tegas melatih anak-anaknya, Geeta dan Babita menjadi seorang pegulat yang tangguh.

Untuk menjadi Mahavir Phogat tua, Aamir Khan sampai harus menaikkan berat badannya hingga 25 kilogram. Ia kemudian harus mengubah tubuhnya menjadi lebih kurus dan berotot untuk menjadi Mahavir Phogat muda.

Film yang juga dibintangi Sakshi Tanwar, Fatima Sana Shaikh, Sanya Malhotra ini akan dirilis pada 23 Desember 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini