Sukses

Bertemu Tulus, Raline Shah Pamer Bibir Merah Merona

Raline Shah diam-diam ternyata penggemar berat Tulus.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah satu aktris papan atas, karier Raline Shah di jagat hiburan Tanah Air sudah tak perlu diragukan lagi. Selain akting, wajahnya juga kerap tampil sebagai bintang iklan produk kecantikan.

Penyanyi Tulus berpose seusai jumpa pres TULUS LIVE AT THE REGENCY SAN FRANCISCO di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (23/9/2016)

Seperti kali ini, Raline Shah mendapat kesempatan untuk bekerja sama dengan penyanyi Tulus. Keduanya didapuk oleh salah satu produk kosmetik lokal untuk membuat video spesial hari ibu.

Diam-diam, rupanya Raline Shah adalah salah seorang penggemar berat pelantun "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" tersebut.

"Hari ini ketemu Tulus, kita lagi syuting video buat hari ibu. Aku ngefans banget. Go buy his album, check out his video," ujar wanita berdarah Melayu tersebut.

Raline Shah dan Tulus

Bak gayung bersambut, Tulus pun juga merasa senang bisa bekerja sama dengan Raline Shah, sosok wanita yang kini paling dicari. Tak heran, sepanjang proses syuting berlangsung, keduanya selalu diwarnai dengan canda tawa.

Dua bintang beda profesi itu pun tidak canggung memperlihatkan pose kocak di hadapan satu sama lain. Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Raline di Instagram pribadinya, Jumat (2/12/2016).

Pemain Surga yang Tak Dirindukan 2. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Bintang film Supernova itu bahkan berpose lucu dengan memonyongkan bibirnya yang dibubuhi lipstick merah merona. "Bibirnya gak nahan. your duckface very cute," ledek seorang netizen bernama @daniadwiarini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini