Sukses

Apa Hadiah Istimewa di Ultah Dude Harlino?

Dude Harlino ke depannya berharap bisa terus mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik lagi.

Liputan6.com, Jakarta Usia pesinetron Dude Harlino baru saja memasuki 36 tahun. Tepat hari Jumat, 2 Desember ini, sang istri Alyssa Soebandono menjadi orang pertama yang memberikan selamat dan doa terbaik untuk suami tercinta. Seperti biasa, Dude memaknai hari jadinya dengan penuh sukur.

Syukuran Ultah ke 1 Mikhayla Zalindra Bakrie (Nurwahyunan/bintang.com)

Yang menggembirakan lagi, Dude seperti mendapat hadiah istimewa, dengan dibukanya outlet baru Jogja Scrummy (JS), di Jalan Laksda Adi Sucipto, 7,5, Catur Tunggal, Depok, Yogyakarta. Outlet keempat miliknya itu sengaja dibuka bertepatan dengan hari jadinya. Ini merupakan outlet keempatnya, setelah di Jalan Kaliurang, kawasan Malioboro dan jalan Brigjen Katamso.

"Bersyukur sekali. Berdoa sama Allah minta yang terbaik. Kesehatan dan juga segalanya. Yang menggembirakan lagi, setelah merencanakan beberapa bulan lalu, akhirnya bisa bertepatan dengan hari jadi saya, outlet Jogja Scrummy yang ke-empat, akhirnya dibuka. Ini hadiah istimewa untuk saya dari tim dan juga dari istri yang selalu mensupport setiap langkah baik saya," ucap Dude dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (2/12/2016).

Aktor yang sudah 5 kali menyabet penghargaan Panasonic Gobel Award sebagai Aktor Terfavorit ini berharap, ke depannya bisa terus mengembangkan bisnisnya menjadi lebih baik lagi. Ia meminta timnya di Jogja Scrummy tetap selalu semangat untuk terus berkembang dan menjaga kwalitas dan pelayanan dengan sebaik-baiknya.

Di hari jadinya ini, Dude berbagi kepada masyarakat dan pelanggannya, untuk memberikan promo diskon yang menarik, khusus pembelian brownies kukusnya yang lezat. Pada acara pembukaan outletnya itu, Dude juga memberikan hiburan khusus, dengan mendatangkan kelompok keroncong asli Yogya. Pada kesempatan itu, Dude juga memutarkan video klipYogyakarta yang dinyanyikan oleh Vidi Aldiano.

Dude Harlino mulai menekuni bisnis barunya

"Saya ingin ikut membangun dan memperkenalkan Yogyakarta lewat Jogja Scrummy. Video klip ini mewakili wisatawan di zaman era digital saat ini. Tujuannya untuk mendatangkan wisatawan lebih banyak lagi ke Yogyakarta. Semakin bertambah usia saya, saya ingin terus memberikan sesuatu yang bermanfaat dalam perjalanan hidup saya. Saat ini saya terus fokus dengan perkembangan Jogja Scrummy dan juga karir saya di hiburan,” terang Dude.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini